Friday, September 5, 2008

untukumu ke 1000 kalinya, AKU CINTA PADAMU

Bumi terus berputar, waktu terus berjalan
Kadang seakan berlari, kadang seakan merangkak,
Walau tak pernah berhenti....

Ada yang bertambah, ada yang berkurang
Ada yang datang, ada yang pergi
Walau aku belum melihat ada yang tinggal....

Hitam yang kelam, putih yang bercahaya
Pahit yang menyakitkan, manis yang indah
Walau tak ada yang abadi....

Wahai...!
Terserah apa yang akan terjadi di dunia ini
tetap saja, untukmu keseribu kalinya, aku cinta padamu....
Kemarin, hari ini, atau esok,
tetap saja, aku cinta padamu....
Bumi boleh terus berputar & waktu boleh terus berjalan
Mungkin ada yang datang & mungkin ada yang pergi
Tapi selama jasad ini masih bernyawa & hati ini masih merah,
aku tak akan pernah menjadi bangku kosong untukmu....
Hitam putih, pahit manis, tetap saja, aku cinta padamu....


No comments:

Post a Comment

Popular Posts

make-money-468x60