Sunday, February 1, 2009

Gerimis....



Hatiku slalu meratapimu disetiap detik hidupku,
Tahukah kau?


Kau slalu menjadi rintihan tangis pengantar tidur malamku,
Rasakah kau?


Seringkali aku terjaga dari tidurku dan menemukan diriku bermandikan keringat, airmata dipipi, dan puzzle-puzzle dirimu diambang alam sadar dan bawah sadarku,
Lihatkah kau?


Dan dikala aku lemah dan tak sanggup lagi,
Kepalaku seakan seberat tank,
ada titik-titik hitam&putih dalam pandanganku,
dan dadaku akan sesak, dan tarasa sakit disana, saakiiiit sekali,
Dan tanpa aku undang, butiran-butiran bening itu pun menetes…


Aku melihatmu, slalu melihatmu, tapi aku tak bisa menyentuhmu!
Aku merasakanmu, slalu merasakanmu, tapi kau tak pernah nyata!
Aku memanggilmu
terus memanggilmu
tetap memanggilmu
namamu
Dengarkah kau?




(Diantara gerimis diluar & gerimis disini)




No comments:

Post a Comment

Popular Posts

make-money-468x60