Sunday, November 8, 2009

Untitled 6

Entah malaikat mana yang telah membawamu kepadaku
Apakah aku sedang bermimpi indah disaat aku terjaga?
Jika benar ini mimpi, tolong! Jangan pernah bangunkan aku!

Degan tiba-tiba kau datang kepadaku
Kau berjalan melintasi ketiakku, menelusuri putingku, menerobos masuk ke dalam dadaku
Lalu kau berlari-lari kecil mencari hatiku, kemudian kau berdiri diatasnya
Dan kau tanamkan benih bungamu disana....
Ck ck ck,,,. begitu cepat kau menguasai hatiku

Kata-kata yang keluar dari mulutmu adalah musik bagiku
yang sanggup membuat aku menari kembali,
maka bicaralah kepadaku....
Senyum yang tersungging dari bibirmu adalah embun pagi bagiku
yang begitu sejuk dan menyegarkan aku,
maka tersenyumlah untukku....
Tawa yang kau berikan adalah energi bagiku
yang sanggup memancing ketegaranku & mengundang semangatku,
maka tertawalah bersamaku....
Dan canda yang kau celotehkan adalah cambuk bagiku
yang selalu mengagetkan aku dari mimpi-mimpi sepiku yang kelam,
maka bercandalah denganku....

Tapi diammu aku rasakan bagai bom waktu bagiku
kendati perlahan, tapi kau sanggup meledakkan aku,
maka jangan kau diamkan aku....
Dan amarahmu aku rasakan bagai virus kacil yang ganas
kendati kau begitu mungil, tapi kau sanggup melumpuhkan aku,
maka jangan kau marah kepadaku....

Wahai...!
Siramlah terus bunga yang telah kau tanam dihatiku
Dan aku berjanji akan selalu menjadi vas yang indah untukmu
Dan akan selalu memberikan tanah yang terbaik untukmu....


No comments:

Post a Comment

Popular Posts

make-money-468x60